• Kesan Pesan SMPN 1 Magetan


    Perkenalkan nama saya Annisa Nugrahini Harianto, salah satu siswi kelas IX di SMP Negeri 1 Magetan.  Dalam posting kalii ini saya akan bercerita sedikit mengenai sekolah sekaligus menyelesaikan ujian praktek ICT. Selama 3 tahun, sekolah ini memberikan banyak kenangan manis maupun pahit. Pelajaran ilmu dan pelajaran hidup. Arti sebuah persahabatan selama 3 tahun. Kerja sama dan kekompakan yang mengisi hari hari kami selama 3 tahun mencari ilmu. 3 tahun untuk bermetamorfosa menjadi anak yang lebih baik.
    Tahun 2010, saya diterima di SMP Negeri 1 Magetan. Menjadi siswi kelas VII C, suasana yang belum begitu kental karena masing masing siswa masih tampak malu. 2011, di kelas VIII D saya mendapat teman kelas baru. Bermacam kreatifitas dan imajinasi yang beragam membuat kelas kami selalu ramai. Di sini, bermacam bentuk teman saya kenal yang membuat saya mengerti bahwa siswa SMP Negeri 1 Magetan mempunyai karakteristik yang berbeda. Dan pada tahun inilah diadakan Study Tour ke Bali selama 5hari. Banyak moment yang saya habiskan bersama teman teman seangkatan yang beda kelas, mulai dari antri kapal ferri sampai mabuk laut, sun raise di Kuta, berdesak desak di Pasar Sukowati dan masih banyak lagi. Unforgettable moment!
     

                   
    Kenangan bersama teman teman OSIS tidak pernah saya lupakan. Mulai dari LDK di Hotel Merah, Pelaksanaan MOS, Pondok Ramadhan, Peringatan HUT SNESMA hingga Penyembelihan Idul Adha. Semuanya kita lewati bersama dengan penuh kekompakan.

     
     Senyum Pepsodent ala Ocis

     
    Sama Mr. Wawan


0 komentar:

Posting Komentar